inilah-sebab-i-can-hear-your-voice-dihentikan-tayangannya

Inilah Sebab ” I Can Hear Your Voice ” Dihentikan Tayangannya

BARU empat hari mengiasi layar kaca, RCTI memberhentikan drama Korea I Can Hear Your Voice. Serial drama yang tayang perdana Senin, 15 Desember ini sejatinya tayang setiap Senin-Jumat pukul 12.00 WIB. Tapi Jumat, 19 Desember, jam tersebut diisi film Hollywood Home Alone. Seperti dilansir Tabloidbintang , melalui akun Twitter, RCTI mengumumkan I Can Hear Your…

About these ads
cita-citata-sudah-bersuami-wow-gimana-nasib-ivan-gunawan

Cita Citata Sudah Bersuami, Wow Gimana Nasib Ivan Gunawan ?

Menjadi artis terkenal maka siap-siaplah dihantam dengan segala pemberitaan di media massa. Begitulah kini yang tengah dirasakan pedangdut yang tengah naik daun, Cita Citata. Cita Citata yang ngetop lewat lagu Sakitnya Tuh Disini baru saja diterpa kabar tak mengenakkan oleh sebuah tayangan infotainmen. Dalam tayangan tersebut, Cita ternyata sudah menikah dengan pria bernama Galih Purnama…

tips-sarapan-untuk-diet-sehat

Tips Sarapan Untuk Diet Sehat

Sarapan merupakan bagian yang paling penting pada manusia. Banyak orang yang menghindari sarapan dengan alasan takut gemuk. Padahal kesehatan manusia bisa diatur dengan pola makan yang baik termasuk sarapan pagi. Namun memang ada caranya orang yang sedang berdiet tetap bisa sarapan. Yang harus dilakukan hanyalah mengatur porsi serta jenis makananan untuk sarapan tersebut. Ok, inilah …

Indah-Nevertari-Juara-Rising-Star-Indonesia-1

Indah Nevertari Juara Baru Di Rising Star Indonesia

Akhirnya RISING STAR Indonesia melahirkan juara baru dan pertama kalinya. Setelah sukses mengalahkan Hanin Dhiya dan Ghaitsa, Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai juara. Meski sempat merasa grogi tampil di babak final kompetisi itu, Indah justru sukses membuat para penonton memberi dukungan atas lagu dan suara indahnya itu. Membawakan lagu Come N’ Love Me, Indah juga…

wow-kiki-amalia-kerja-di-klub-malam-kok-bisa

Wow Kiki Amalia Kerja Di Klub Malam, Kok Bisa ?

Sejak perceraiannya dengan Markus Horison, Kiki Amalia mendapat job untuk bernyanyi di suatu klub malam. Eit jangan dikira nyanyi plus plus yaa.. Kiki pun bercerita tentang tantangan yang dihadapi mengenai pekerjaannya tersebut seperti digoda banyak pria hidung belang dll. Ini katanya : .”Pengalaman nggak enak, banyak banget, bahkan ownernya aja pernah ganggu aku. Paling mereka…

tips-diet-untuk-ibu-saat-menyusui

Tips Diet Untuk Ibu Saat Menyusui

Setelah melahirkan, banyak wanita yang merasa badannya tidak seindah dulu. Bahkan ada juga yang menjadi gemuk padahal tadinya kurus atau langsing. Tapi sebagian besar wanita yang melahirkan memang berat badannya menjadi naik dan susah diturunkan. Kabar baiknya, wanita masih bisa melakukan diet saat menyusui selama dilakukan dengan benar dan tidak mengganggu asupan makanan bayi. Karena…

suskes-dengan-mahabharata-antv-siap-putar-king-suleiman

Suskes Dengan Mahabharata, AnTV Siap Putar King Suleiman

Setelah sukses dengan Mahabharata, Mahadewa dan Jodha Akbar, kini stasiun televisi nasional ANTV kembali menarik perhatian pemirsanya dengan menghadirkan cerita mitologi yang berlatar belakanga sejarah kekaisaran Ottoman (Kesultanan Ustmaniyah). Cerita tersebut dikemas dalam sebuah mega serial yang berjudul King Suleiman. Mega serial yang diboyong dari Turki ini akan tayang perdana pada 22 Desember 2014 mendatang,…

cara-mudah-mempercantik-bulu-mata

Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata

Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata – Apakah anda bermimpi memiliki bulu mata yang indah dan lentik secara alami? Bukan hanya bulu mata palsu yang anda kenakan untuk menutup kekurangan anda? Atau melakukan perawatan mahal dan obat-obat mahal demi mendapat bulu mata yang indah? Maka mulailah berfikir dua kali dari sekarang..!! Sebenarnya memiliki bulu mata yang…

foto-pemain-mahabharata-pakai-batik-saat-ketemu-dpr-ri

Foto Pemain Mahabharata Pakai Batik Saat Ketemu DPR RI

Mendapat undangan dari DPR RI para pemain Mahabharata pun sangat senang. Seperti terlihat dalam akun Twitter Mahabarata StarPlus, Kamis (18/12/2014) para pemain Mahabarata seperti Shaheer Sheikh, Vinrana, Arav Chowdharry, Lavanya Bharadwaj, Rohit Bhardwaj, Pooja Sharma, Veebha Anand, dan Thakur Anoop Singh tampak duduk di ruangan DPR/MPR RI. Pemandangan tak biasa terlihat dari pakaian yang mereka…